Saturday, March 26, 2011

Cara Mudah Hack Password

- Phishing

Di bidang keamanan komputer, phishing adalah proses pidana penipuan dari mencoba untuk mendapatkan informasi sensitif seperti username, password dan rincian kartu kredit dengan menyamar sebagai entitas dapat dipercaya dalam komunikasi elektronik. Komunikasi yang mengaku dari populer situs web sosial, situs lelang, prosesor pembayaran online atau administrator IT biasanya digunakan untuk menarik publik tidak menaruh curiga.

Bagaimana cara kerjanya: Anda dapat mendownload / membuat replika dari website yang ingin Anda phish dan simpan sebagai HTML. Bila Anda telah selesai dengan itu, Anda harus menemukan cara untuk meng-upload HTML. Anda dapat menggunakan situs gratis hosting atau website seperti Blogspot, Piczo, dll Ketika korban masuk email dan password pada kolom login, menyelamatkan orang-situs phishing rincian login dan mereka akan secara otomatis dikirimkan kepada Anda melalui surat.

- Bruteforcing

Ini adalah metode agak berdebat. Aku tidak pernah secara pribadi mencoba tetapi, membaca berbagai situs dan forum hacking. Dikatakan bahwa Hotmail account dapat bruteforced. Dalam Bruteforcing, Anda harus mendapatkan wordlist - yang berisi berbagai kata dan kata-kata yang mencoba keluar sebagai password untuk account hotmail korban. Secara umum, untuk situs lain seperti Gmail, Yahoo, dll, Anda memiliki kesempatan terbatas login account dan sekali bahwa jumlah kemungkinan berakhir, Anda tidak diizinkan untuk mencoba untuk login. Mekanisme ini membantu dalam menghindari serangan bruteforce terhadap account email. Jadi, itu berdebat untuk mengatakan bahwa password account Hotmail dapat hacked (benar-benar retak) oleh Bruteforcing.

Perangkat lunak Bruteforcing paling terkenal digunakan adalah Brutus. Tapi, ingat, untuk hotmail account password hacking oleh Bruteforcing, Anda harus memiliki wordlist kualitas yang baik yang dapat diperoleh melalui Google.

- Social engineering

Social engineering adalah metode mengambil password atau menjawab pertanyaan keamanan hanya akan queering dengan korban. Anda harus sangat berhati-hati saat menggunakan ini sebagai korban tidak harus menyadari tujuan Anda. Hanya bertanya hati-hati menggunakan logika Anda.

- USB Pencuri

Seperti yang kita semua tahu, Windows menyimpan sebagian besar password yang digunakan setiap hari, termasuk password instant messenger seperti MSN, Yahoo, AOL, Windows messenger dll Seiring dengan ini, Windows juga menyimpan password dari Outlook Express, SMTP, POP , account FTP dan password otomatis-lengkap banyak browser seperti IE dan Firefox. Terdapat banyak alat bantu untuk memulihkan passswords ini dari tempat mereka disimpan. Menggunakan alat-alat dan USB flashdisk Anda dapat membuat rootkit sendiri untuk hack password dari / Komputer kuliah teman Anda. Saya membaca artikel Hack Sandi Bagaimana Menggunakan USB Pen Drive untuk informasi lebih lanjut.

Postingan di ambil dari Forum Diskusi Hacker Liar Facebook.
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 comments:

Post a Comment

 

HACKER LIAR © 2010 Designed by Yuril