Saturday, March 26, 2011

Trik Mencuri Bandwidth

Terpikirkan oleh saya bahkan anda seandainya bisa menggunakan hotspot secara sendirian dan tidak ada satupun yang boleh nyambung dalam hotspot itu begitu enaknya ya internetan. Saya kemudian browsing di internet, lalu muncullah sebuah software NetCut.

NetCut yang berarti Network Cut. Network berarti jaringan sedangkan Cut adalah gunting, jadi secara bahasa tools ini dapat diartikan sebagai tools pemotong jaringan.

Download dulu softwarenya :
http://www.ziddu.com/download/4684750/NetcutDV21.0.rar.html

berikut penjelasannya :

1. Instal NetCut, kemudian ikuti tahapan-tahapan yang ada.
2. Bila proses instal telah selesai, silakan restart pc anda
3. Kemudian jalankan Program NetCut, maka akan tampak IP yang sedang aktif
4. Pilih IP yang akan anda jadikan mangsa, senjutnya klik Cut Off dan IP target akan terputus dari server dan jatah bandwidthnya jadi milik anda. hehehe.... kejam yah.

Disini saya hanya share saja tentang ilmu yang saya dapat, tidak ada maksud untuk mengajari hal-hal yang buruk. Selebihnya tergantung dari setiap individu masing-masing. Mau digunakan untuk kebaikan apa kejahatan. Sekali lagi saya tekankan, jangan digunakan untuk iseng atau kegiatan yang dapat merugikan orang lain. Misalnya, anda lagi mendownload software sebesar 200 Mb dan proses sudah berjalan 95%, tetapi tiba-tiba koneksi terputus?? bagaimana perasaan anda??

Saya tidak bertanggung jawab dengan segala hal yang akan terjadi setelah anda mencoba trik Cara Mencuri Bandwidth Wifi/Lan Menggunakan NetCut ini.

Postingan di ambil dari Forum Diskusi Hacker Liar Facebook.
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 comments:

Post a Comment

 

HACKER LIAR © 2010 Designed by Yuril