Saturday, March 26, 2011

CRACK (membobol) PASSWORD ADMINISTRATOR WINDOWS XP & VISTA

Klo yang sebelumnya ada hack bisa mereset password .. kali ini crack bisa memboobol password..tapi sayangnya cuma bisa di windows XP .
dan ini pake metode bruteforce jadi passwordnya gak bisa ribet2 amet..heheh boleh dicoba
buka http://ophcrack.sourceforge.net/download.php?type=livecd
download terserah kamu tergantung OS kamu xp ato vista

setelah itu kamu burn ke CD
dan lakukan berikut ini

1.Matikan computer secara benar,bila tidak maka program tidak akan berjalan mulus.(LALU nyalakan kembali komputer masukan CD)
2.Masuk ke boot setting dan pilih booting CD lalu ada tulisan OPHCRACK yang pop up dan ada beberapa pilihan.pilih yang paling atas lalu enter.
3.tunggu sekitar 1 atau 2 menit sampai ada tulisan nama2 username yang ada pada computer tersebut.
4.setelah itu proses berjalan automatic,jadi tunggu sampai prosessnya 100%.dan progressnya 100%,dan semua username akan di CRACK passwordnya
5.program ini tidak bisa meng-crack windows 7,ini hanya bisa meng-crack windows XP dan Vista,dan tidak bisa crack password yang TERLALU panjang atau terlalu rumit misalkan:AkUANAkAlAYYBnGEdd28819324
Itu sangat rumit dan panjang.karena tulisan terdiri dari huruf besar kecil dan angka,jika password hanya huruf biasa seperti:akuanakganteng ,maka itu bisa di crack.Selamat mencoba!!!
Jika ingin bertanya atau ada kesulitan dalam melaksanakan program ini bisa langsung komen di HACKER LIAR ini....

Postingan di ambil dari Forum Diskusi Hacker Liar Facebook.
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 comments:

Post a Comment

 

HACKER LIAR © 2010 Designed by Yuril