Saturday, March 26, 2011

[SHARE] Mengembalikan Account Facebook Yg Terhack, 100% No Hoax

No repost, karena udah ane search, tapi ngga ada

nih gan, caranya ngembaliin akun fb yg kehack
cekidot,

1. masuk ke email yg agan pake buat reigster FB yg ke hack
2. cek inbox agan, bakalan ada PM dari facebook buat konfirmasi ubah password
3. buka ntu PM, ntar ada link buat ngeganti password FB agan
4. tinggal ganti deh, FB agan kembali ke tanga agan lagi deh

FB ane udah pernah kena hack, ane juga sempet kagok tuh
tapi ane coba-coba aja, eh ternyata berhasil
ane juga sempet dikasi tau temen, kalo ke hack itu pasti di email kita ada PM dari FB buat confirm ubah password. Kalo ngga pengen PM itu ilang, pindahin aja kemana gitu, yg penting aman...

Postingan di ambil dari Forum Diskusi Hacker Liar Facebook.
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 comments:

Post a Comment

 

HACKER LIAR © 2010 Designed by Yuril