Monday, May 23, 2011

Perangkat lunak bebas pemeliharaan sumber daya Win32 file executable Resource Hacker

Resource Hacker adalah perangkat lunak bebas yang digunakan untuk melihat, mengubah, menambah dan menghapus sumber daya dalam file executable Win32.
Dibangun kompiler sumber daya internal dan decompiler.

Resource Hacker dapat digunakan:

1. Melihat file eksekusi dan terkait Win32 Resources (*. exe, *. dll, *. cpl, *. ocx), disusun dan dekompilasi dalam format waktu.

2. Ekstrak (save) sumber daya ke file (*. res) format, sebagai biner, atau sebagai sumber anti-terjemahan disusun atas script atau gambar.
Ikon, bitmap, pointer, menu, dialog, tabel string, tabel pesan, akselerator, dan sumber daya Borland bentuk versi info dapat sepenuhnya decompiled format masing-masing, baik sebagai file gambar atau *. rc teks .

3. Modify (ganti) sumber daya file eksekusi.
sumber daya Image (ikon, kursor dan bitmaps) dapat menjadi file gambar yang sesuai (*. ico, *. cur, *. bmp), *. res file, atau bahkan lain penggantian file *. exe.
Dialog, menu, tabel string, akselerator, dan skrip pesan sumber daya tabel (dan Borland bentuk) dapat menggunakan editor sumber daya internal script akan diedit dan kompilasi ulang.
Sumber Daya dapat digantikan oleh file *. res selama sumber daya pengganti dan itu adalah tipe yang sama dan memiliki nama yang sama.

4. Tambah sumber daya baru ke file eksekusi.
Sebuah aplikasi untuk mendukung beberapa bahasa, atau menambahkan sebuah ikon kustom atau bitmap (logo perusahaan, dll) untuk dialog program.

5. Sumber daya Hapus. Kebanyakan kompiler menambahkan aplikasi tidak akan pernah menggunakan sumber daya ke dalam aplikasi. Hapus sumber daya yang tidak terpakai dapat mengurangi ukuran sebuah aplikasi.

Foto:
Agan klik gambarnya biar jadi jelas.

http://s12.sinaimg.cn/orignal/725eee7eta3d8fe67592b&690
Gambar lainnya. ---> Resource Hacker

Download: -----> Resourcehacker/
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 comments:

Post a Comment

 

HACKER LIAR © 2010 Designed by Yuril